WISATA MALL DI BANGKOK

Mungkin sebutan pria berkalung kamera cocok untuk kami sandang, hehe soalnya dari kemarin, dari pagi ampe malam, kamera selalu kami kalungin di leher soalnya takut kehilangan momen-momen bagus. Sampe-sampe masuk mall aja kami ngalungikn kamera,hehe



Hari terakhir atau ketiga kami dibangkok kami rencanakan untuk kelayapan di mal-mal yang ada di bangkok, karena kami tidak kembali lagi ke guest house karena malam ini langsung berangkat ke Phuket, jadi kami bawa semua perlengkapan ke mall, jadilah kami selain berkalungkan kamera, juga terlihat seperti orang mau pindahan rumah, haaha. Tasnya penuh banget.

Karena mall yang besar, tenar dan bagus di bangkok letaknya gak jauh-jauh jadi memudahkan kami untuk sepuasnya keliling mal, mal pertama yang kami kunjungi adalah Maah Boon Krong (MBK), masuk mall ini kami di periksa abis-abisan, mulai dari carger camera sampai kolor kotor di utak atik ama satpamnya, bahaya banget kan kalau ketahuan kalau ada kolor yang gambar hallo Kitty, hehe.(becanda) Mallnya sih biasa-biasa aja, gak jauh beda ama di Indonesia dan Kota-Kota besar lainnya. Oh ya, dari referensi yang kamid dapat dari masyarakat setempat, kalau mau bau beli oleh-oleh bagusnya di mall Pratunam Market. Di tempat ini banyk banget pernak pernik khas Thailand dan bisa dibandrol dengan harga yang miring, tinggal bagaimana kita menawar aja, jangan berpatok hanya pada satu toko saja.

MBK (Mah boon Krong)


Pratunam Market, Tempat beli Oleh-Oleh Murah

Selain MBK, ada juga Central World, Salah satu mall besar juga di bangkok. aku tertarik masuk ke mall ini karena ada banner “Iam Nikon” segede gaban di dinding luar gedung, mana tau harga lensa disini lebih murah dari Indonesia karena setauku ada perusahaan NIKON disini, kamera Nikonku aja Made in Thailand. Eh....rupanya harganya gak jauh beda, bahkan bisa lebih mahal dan yang lebih parahnya lagi karyawannya gak bisa ngomong pake bahasa inggris jadi ngomongnya pake nunjuk-nunjuk harga di kalkulator kalau deal bilang yes dan kalau batal bilang no. Apes kan,,,,,haha


ini ne baleho Nikon segede gaban yang aku ceritain

Oh ya, pernah dengan Siam Squire? Ya, ini adalah alun-alun yang ada di sekitar Mall besar yang disebutin tadi. Tp kalau di indonesia ini bukan di sebut dengan alun-alun karena gak ada lapangannya hehe, yang ada Cuma ibuk-ibuk jualan berbagai makanan dan buah di trotoar atau kaki lima. Tapi temen-temen kelayaper jangan takut karena ada jembatan penyebrangan dari mall ke mall, dari mal ke pasar dan ke siam Siam Squire.


Siam Squaire

keadaan lalu lintas menuju Pratunam market ini sering macet jadi harus lihai...


0 comments:

Post a Comment

 
Advertise
300x250
Here

Ads by Seocips.com

About