CARA BELI APLIKASI GRATIS DI PLAY STORE

Banyak aplikasi yang di tawarkan pada Google playstore, ada gratis (free) dan ada yang pula yang berbayar (premium) tapi memang untuk yang gratis ini masih banyak kekuranganya misalnya iklan yang selalu berdatangan silih berganti, fiturnya tidak lengkap kalupaun lengkap itu juga tidak  di aktifkan atau masih terkunci. Berbeda dengan yang premium segalanya sudah full version, semua fitur aplikasi di buka, iklan sudah tidak ada dan jika ada versi terbaru kita tunggal update saja tidak bayar lagi. Namun untuk bisa membeli aplikasi di google play store ini kita harus punya saldo pada akun kita. Lalu bagaimana cara untuk bisa mengisi saldo pada akun Google Play store? di sini akan saya tunjuk-kan cara yang mudah dan gratis untuk mengisinya.


Cara Isi Saldo Google PlayStore Gratis Untuk Beli Aplikasi, Pertama anda harus sudah punya akun Gmail kalau belum punya silakan bikin dulu untuk caranya baca selengkapnya di sini cara bikin email dari Googel maka secara otomatis anda sudah punya akun di Google Play store. Selain itu, anda juga harus sudah instal WHAFF REWARD, silahkan login dan isikan invitation code BN59132 (HARUS PAKAI KODE INI, KARENA AKAN MENDAPATKAN $ 0,3 LANGSUNG) anda bisa mendapatkan dollar gratis dari Whaff Rewards, saldo dari whaff ini bisa anda ambil dalam bentuk uang atau bisa juga di belikan aplikasi dari Google Play Store caranya tukarkan saja dengan voucher Google Play Gift Card. Baca saja semuanya di situ cara cepat mendapatkan dollar dari aplikasi Whaff Rewards.

Untuk Bisa di tukarkan dengan Google Gift Card minimal anda sudah punya saldo $12 dari Whaff. Perlu anda ketahui sebenarnya Google Gift Card ini hanya bisa digunakan oleh negara US (Amerika) saja. Tapi untuk negara indonesia anda bisa menggunakan-nya melalui perantara Google Wallet, baca selengkapnya tentag Google Wallet disini. Dengan Google Wallet ini Anda dapat menggunakannya untuk membeli item dari berbagai toko online termasukmembeli aplikasi di Google Play Store. Karena anda ingin membeli Aplikasi berbayar pada Google Play Store secara gratis maka saya sarankankan melalui apliaksi Whaff Rewards. Jika saldo yang ada di Whaff Rewards ini sudah mencapai $12 mari ikuti tutorial di bawah ini :

CARA TRANSFER SALDO WHAFF KE GOOGLE WALLET


  1. Buka menu utama pada Whaff Rewards pada pojok kiri atas, kemudian pilih menuPembayaran



2.  Setelah terbuka menu pembayaran silakan anda pilih "Kartu Hadiah Google Play" setelah itu akan tampil halaman selanjutnya




3.   Silakan anda tab Permintaan jika anda sudah yakin silakan verifikasi permintaan pembayaran anda dengan tekan Oke 





















4. Dengan selesainya tahap permintaan silakan anda cek di riwayat pembayaran di situ akan terlihat keterangan permintaan anda, tunggu maksimal 3 hari kerja sering seringlah cek.





5.  Jika anda sudah mendapatkan kode hadiah Google Gift Card, tiba saatnya anda menukarkan pada Google Play Store melaui Google Wallet. Silakan sekarang ke Web resmi Google Wallet anda login disana ini versi Pc/laptop dan di sini versi Android sebaiknya versi android saja biar lebih mudah. setelah anda install aplikasi Google Wallet, Sign In ke akun Google yang terhubung ke Akun C.O.C mu.

Biasanya akan langsung di menuju pengaturan alamat google wallet, namun jika tidak, kamu bisa masuk ke Setting, pilih Home Address lalu masukkan alamat seperti gambar di atas silakan masukkan alamat valid Amerika Serikat (pilih/cari sendiri alamatnya), masukan 94043 pada ZIP Code, kemudian save.




TUKARKAN APAPUN  KEBUTUHAN ANDA DENGAN SALDO WHAFF.

SUMBER: http://abuazmashare2014.blogspot.com/2015/05/cara-isi-saldo-google-playstore-gratis.html

0 comments:

Post a Comment

 
Advertise
300x250
Here

Ads by Seocips.com

About